Pendidikan Untuk Kemajuan Bangsa

Selamat Datang! Blog ini sebagai media komunikasi online bagi komunitas yang peduli terhadap Pendidikan di Samarinda.

Pengambilan DNS

Diberitahukan kepada semua SD/ MI/ SDLB di lingkungan Kota Samarinda, untuk mengambil Daftar Nominasi Sementara (DNS) UASBN SD/ MI/ SDLB Tahun Pelajaran 2008/ 2009, di Dinas Pendidikan Kota Samarinda, POSKO UN/ UASBN Samarinda, Jl. Dahlia No. 09 Samarinda.

Selanjutnya DNS tersebut harus di-validasi dan verifikasi oleh sekolah, dan dikirim kembali ke Dinas Pendidikan Kota Samarinda paling lambat tanggal 7 Februari 2009.

Demikian, terima kasih.


Tim Teknis UASB SD/ MI Samarinda.

6 komentar:

ZULYA fresh mengatakan...

www.rumahizoel.blogspot.com

ZULYA fresh mengatakan...

www.rumahizoel.blogspot.com

Unknown mengatakan...

bagaimana sih pengelolaan dana bos yg seharusnya?????
apakah utk operasional sekolah /buku atau kesejahtraan guru?
karena saya setiap tahun mengeluarkan dana sebesar hampir 1 jt buat anak kembar saya di SD utk membeli buku paket... dan utk foto kopi jg di bebankan dgn murid perblnx 2 rb
2rb x 40 murid = 80 rb
tolong di cek ya ... apakah benar pelaksanaan di sekolah sekolah yg ada di samarinda
krn setahu saya yg mendapatkan dana bos hanya 1 atau 3 orang saja utk perkelasnya ..

Nuavi mengatakan...

Kami Produsen Alat Peraga Sekolah, menawarkan kerjasama. Terutama Pemancar Radio, Pemancar TV, Kamera dan Studio, Perlengkapan Multimedia dan Broadcast, serta Perlengkapan Audio Video dan IT lainnya.

Untuk lengkapnya bisa Klik ke: http://nuavi.blogspot.com/
Kontak ke Diego S 081 330 786858 atau email : mustdiego@yahoo.com

fauzulonline mengatakan...

Assalamkum ,Ijin Shere, Syukur-syukur Berguna Kami Produsen & Supplier Furniture Mungkin Bisa Di Add PIN saya Buat Silatuhrahmi,Atau Nambah-nambah Relasi Dengan Kami Pin: 29B6FE54 Call Us : 082-220-960-468 Email: fauzulghufron@gmail.com web:www.galeryfurniturejepara.com web: www.indomebeljati.com, Addres: JL. Jepara -Kudus, Desa Tahunan, Kec Tahunan, Kab Jepara, Jawa Tengah,Indonesia , Pos:59451, Dengan Senag Hati Menjalin Silatuhrahmi dengan anda Amin , Semoga Bermanfaat,

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda